Tiga Bahan Alami Ini Dapat Memutihkan dan Mencerahkan Wajah

Banyak metode yang bisa dilaksanakan wanita untuk memutihkan serta mencerahkan wajah. Baik sistem natural maupun dengan bantuan medis. Wajah yang putih, bersih, dan bercahaya memang dambaan tiap perempuan. Malahan tidak jarang kriteria inilah yang menjadi patokan tentang definisi indah bagi para kaum perempuan.

Bagi mereka yang mempunyai dana berlebih, karenanya metode medis yakni sistem yang paling pas untuk memutihkan serta mencerahkan wajah. Tetapi menerapkan bahan-bahan kimia yang digunakan selama perawatan medis, beresiko memunculkan efek negatif untuk wajah.

Pilihan kedua untuk memutihkan dan mencerahkan wajah adalah dengan mengaplikasikan metode alami. Yang rupanya banyak dari bahan-bahan disekitar kita yang dapat dipakai untuk memutihkan sekaligus mencerahkan wajah.

Karena itulah kali ini kita bakal kupas, apa saja bahan natural yang dapat menolong memutihkan dan mencerahkan wajah kalian.

1. Pepaya
Kandungan kolagen yang terdapat dalam pepaya sanggup membikin kulit wajah menjadi putih. Sebab kandungan tersebut, banyak yang menjadikan pepaya sebagai obat pemutih wajah wanita.

Buat kalian yang berharap mencobanya hanya perlu mengambil sari dari pepaya saja. Kupaslah pepaya dari kulitnya, kemudian iris menjadi beberapa komponen. Lalu hancurkan pepaya tersebut hingga halus di dalam sebuah wadah bersih.

Jika telah dihancurkan peraslah pepaya tersebut dengan kain sampai sari-sarinya keluar. Nah, sari pepaya inilah yang dapat diaplikasikan untuk dibasuh di wajah agar kulit wajah bisa putih secara natural.

2. Ampas Teh
Ampas teh ini bisa diaplikasikan untuk memutihkan wajah secara alami. Kecuali dapat diterapkan untuk memutihkan wajah, ampas teh juga dapat dipakai untuk mendinginkan kulit wajah yang panas atau kulit yang kering sebab efek terpapar terik matahari.

3. Mentimun
Mentimun bisa digunakan untuk memutihkan wajah dengan diciptakan sebagai masker. Caranya cukup iris-iris mentimun tersebut jadi sebagian komponen kemudian irisan tersebut bisa diletakan pada permukaan kulit wajah.

Selain dapat memutihkan wajah, bauh ini juga bisa mencerahkan wajah. Karena mentimun mempunyai mineral-mineral yang berguna untuk kecantikan.